Teka-Teki Lucu Terbaru 2015

Teka-Teki Lucu Terbaru 2015

Teka-Teki Lucu Terbaru 2015 - Selamat siang sobat Tutorial, bertemu lagi dengan saya diblog Semua-Tutorial-ku. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan share tutorial tentang blogging atau semacamnya melainkan sebuat Teka-Teki Lucu untuk anda semua.

Teka-Teki Lucu ini selain lucu juga bisa mengasah otak meski dengan jawaban yang unik dan lucu pastinya. :) Ngomong-ngomong soal teka-teki lucu, saya juga dulu biasa mengirim teka-teki lucu ini kepada pasangan saya untuk sekedar menghibur dan bercanda bersama. :)

So, coba deh berikan sms Teka-Teki Lucu ini kepada pasangan anda yang bisa saling menjawab untuk menghangatkan suasana dan menjalin rasa keakraban dengan pasangan anda.

Teka-Teki Lucu Terbaru 2015

Langsung saja, untuk yang udah ngak sabar dengan teka-teki lucunya langsung saja dibaca dibawah ini :) Chek it Out :)

T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
J : Kalo keluarin api naga namanya

T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan
    apanya
J : Keliatan gilanya

T : Lubang apa yang bikin sehat ?
J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh...

T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya
    Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan
    kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain
    ayo ..?
J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

T : BMW apanya yang mahal ?
J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa
    kembalinya ?
J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

T : Apa bedanya bulan sama matahari ?
J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana
    tuh

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga
    ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
J : Huruf U

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam
    Metro   Mini   pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini
    pasti ada Taman Mini

T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor
    ngga ada tempat parkir kudanya

T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak
    pernah   pegang   susu manusia

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak
    ada satupun orang yang kehujanan ?
J : Karena tidak hujan

T : Katak apa yang bisa terbang ?
J : Katakawan-kawan itu namanya burung

T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh...

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru
    keluar     ?
J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Buah apa yang bikin orang bingung ?
J : Jeruk...nah..bingung khan....

T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi
    batok

T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,
    bentuknya   panjang   dan lonjong, apaan hayo ?
J : Kapsul (wee...jangan ngeres donk)

T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
J : Monyet-trika baju

T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa
    hayo ?
J : Telapak kaki

T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau
    botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan
    belakang apa ?
J : Dia pikir dia pinter

T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
J : Kalau yang pedas karetnya dua

T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
J : I...Kan...tuh gue, lagi !!!

T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan
    matanya 7 ?
J : Kambing ajaib

T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?
J : Orang yang tololnya kebangetan

T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
J : Orang yang kurang kerjaan

T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di
    atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran
    di atas bintang

T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing,
    manusia jadi apa ?
J : Jadi bingung dong !

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
J : Believe it or not

T : Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru ?
J : Banyak yang jadi korban akibat "Illegal Operation"

T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
J : Pegel Linux

T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
J : Monyetop angkot

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Kentang apa yang dinging ?
J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju,
    kehujanan, sambil membawa es balok.

T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
J : Tukang gali sumur

Hahaha.. :) Bagaimana sobat, lucu dan menghibur-kan? semoga artikel kali ini dapat bermanfaat
untuk anda para pembaca semua, Sekian dan terima kasih. Sampai Jumpa. :)
Teka-Teki Lucu Terbaru 2015 Teka-Teki Lucu Terbaru 2015 Reviewed by Mgs Rama Dony on 14.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.

Diberdayakan oleh Blogger.