#UdahPutusinAja

#UdahPutusinAja

"aku pacaran nggak ngapa-ngapain kok" | kalo nggak ngapa-ngapain ya ngapain pacaran? ‪#‎UdahPutusinAja‬

"aku pacaran cuma pegangan tangan doang kok" | kalo dia cowok asli, mana ada puas sampe pegang tangan doang.. #UdahPutusinAja

"nikah kan perlu kenal dulu" | kenalan kok tahunan? yakin jadi? yang udah-udah juga pada nyesel.. #UdahPutusinAja

"pacaran kan enak, ada yang perhatiin" | cari perhatian bukan harus taruhan badan kan? #UdahPutusinAja

"kata dia, penjajakan dulu biar cocok" | itulah nasibmu, tester, haduuh.. ‪#‎TepokJidatTetangga‬ #UdahPutusinAja

"enak pacaran, makan gratis, kemana-mana ada yang anter" | ooo.. it’s all about money eh? #UdahPutusinAja

"bukankah Allah ciptakan cinta untuk dirasa? pacaran salah satunya" | nguras laut aja dulu sana, biar adem tuh kepala.. #UdahPutusinAja

"tapi cintanya padaku mendalam" | tukang gali sumur kali ye.. bangun, bangun! #UdahPutusinAja

"tapi aku nggak tega putusin dia" | jadi kamu tega dia dan kamu terus maksiat gitu? tega dia dan kamu dosa mulu gitu? #UdahPutusinAja
sebrengsek apapun masa lalu cowok, kalo dia tobat masalahnya selesai | kalo cewek? nggak bisa begitu neng..

kalo cewek, setaubat apapun dia | pas nikah cowok akan sangat menyelidik masa lalunya | hati-hati track recordmu neng..

karena wanita cenderung dihargai dari masa lalunya | sedang lelaki dihargai dari masa depannya

bila kehormatan lelaki bisa dicari | kehormatan wanita tiada bisa terganti

karenanya Islam muliakan wanita | kehormatannya benar dilindungi dijaga | agar hanya lelaki terhormat yang mengambilnya

yang jelas suami yang terhormat | tidak didapat dengan pacaran maksiat

Muslimah hati-hati melangkah | jagalah agar masa depanmu indah

lelaki harus pantaskan diri | agar pantas meminang istri.

- Ustadz Felix Siauw

#UdahPutusinAja
#UdahPutusinAja
#UdahPutusinAja #UdahPutusinAja Reviewed by Mgs Rama Dony on 02.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.

Diberdayakan oleh Blogger.